Cara Mengembalikan Tampilan Layar Pada Laptop Yang Terbalik

Assalamualaikum Wr.Wb ~ kali ini saya akan berbagi kepada sobat bagaimana caranya mengembalikan tampilan layar yang terbalik. Pernah kan anda mengalami tampilan layar laptop atau komputer yang terbalik mungkin karena kejailan teman sekelas sobat yang mengerjai sobat, mungkin karena ada virus dan mungkin tidak sengaja menekan  tombol kombisan pada keyboard sehinga membuat layar tampilan menjadi terbalik. Langsung saja ke pokok pembahasan kali ini sobat cekidot.

Cara Mengembalikan Tampilan Pada Layar Laptop Yang Terbalik



1. Caranya dengan cara klik kanan pada layar dekstop screen resolution > pilih orientation > Landscape > Ok



2. Lalu ke dua pilih keep changes untuk menyimpan pengaturan tampilan layar lalu Ok. tarra dan tampilan layar pun kembali seperti semula.


Sekian cara mengembalikan tampilan layar laptop dan komputer semoga bisa membantu sobat, ,mohon maaf apabila ada salah kata, terimakasih telah mengunjungi blog ini tunggu postingan terbaru.

Sebelum sobat menutup artikel ini, mohon saran dan komentarnya di kolom komentar apa kekurangan dan kelebihan artikel Cara Mengembalikan Tampilan Layar Pada Laptop Komputer Yang Terbalik ini ? supaya saya bisa memberikan artikel yang terbaik. Jika sobat merasa artikel ini bermanfaat mohon untuk di share artikel ini “ Ilmu tidak akan hilang apabila di tuliskan dan di amalkan “ Wassalamualaikum Wr.Wb

0 Response to "Cara Mengembalikan Tampilan Layar Pada Laptop Yang Terbalik"

Post a Comment