Cara Merubah PDF To Word Online

Assalamualaikum Wr.Wb ~ Kali ini saya akan berbagi kepada sobat sekalian tentang bagaimana convert File bertipe PDF mau di rubah ke Word, terkadang menjengkelkan ketika materi yang di inginkan berupa pdf dan sobat susah ntuk mengedit file tersebut caranya sangat mudah sekali, hanya ikuti 5 Langkah Merubah PDF To Word. Langsung saja ke pokok bahasan kali ini sobat cekidot.

1. Copy url :
http://www.pdfonline.com/pdf-to-word-converter/

2. setelah masuk di website nya,pilih Upload a File to convert. Artinya masukan file pdf yang akan di rubah menjadi word


3. Pilih file data PDF yang akan di rubah menjadi Word lalu open.


4. Tunggu beberapa saat, sistem sedang memperoses file PDF to Word.


5. Setelah pemerosesan selesai selanjutnya, cari tulisan download seperti berikut ini :


6. Setelah itu anda akan di bawakan ke sebuah tampilan untuk mendownload file hasil convert dari proses sebelumnya, klik Download Word File



7. Selanjutnya download file word tersebut, tunggu sampai selesai. Dan tarra anda pun mendapatkan materi yang asalnya PDF sekarang menjadi Word.


Sekian cara merubah atau Convert PDF To Word, semoga bermanfaat bagi sobat sekalian. Mohon maaf apabila ada salah kata. Terimakasih telah mengunjungi blog ini tunggu postingan terupdate dari blog ini. 

Sebelum sobat menutup artikel ini, mohon saran dan komentarnya di kolom komentar apa kekurangan dan kelebihan artikel Cara Merubah PDF To Word Online ini ? supaya saya bisa memberikan artikel yang terbaik. Jika sobat merasa artikel ini bermanfaat mohon untuk di share artikel ini “ Ilmu tidak akan hilang apabila di tuliskan dan di amalkan “ Wassalamualaikum Wr.Wb.

0 Response to "Cara Merubah PDF To Word Online"

Post a Comment