Cara Menulis Lamaran Kerja Yang Baik & Benar

Assalamuaalaikum Wr.Wb ~ Kali ini saya akan berbagi bagaimana cara menulis lamaran kerja yang baik dan benar, memang sebaiknya lamaran kerja itu di tulis, tetapi terkadang berbeda-beda di tiap perusahaan. Kebanyakan perusahaan meminta lamaran kerja di tulis tangan untuk membaca sikap dan karakteristik seseorang melalui tulisan tangan si pelamar. Kali ini saya akan berbagi bagaimana cara menulis lamaran kerja terbaru 2016. Dan alhamdulilah dengan menulis lamaran kerja dengan cara ini insya allah anda dapat di panggil oleh perusahaan yang anda akan lamar. Contohnya saya di panggil oleh beberapa perusahaan seperti: PT.HINI DAIKI , Gramedia , dan Sinar jaya distributor android di tasikmalaya, langsung saja cara penulisan lamaran kerja yang baik dan benar.



Perihal : Surat Lamaran
Tasikmalaya, 16 April 2016

Yth. Bapak / Ibu pimpinan
         JAKARTAGROSIR.COM
         Jl. Singgasana Raya no 39 komplek Singgasana Pradana
         Cibaduyut - Bandung

Dengan Hormat,

Berdasarkan informasi yang saya peroleh di Group facebook “Lowongan Kerja Bandung Jawa Barat [Berbagi Info: Partime/Fulltime/Contract]” . Bahwa perusahaan yang Bapak /Ibu pimpin saat ini memerlukan pegawai sebagai Admin . Oleh karena itu saya mengajukan permohonan untuk mengisi posisi tersebut :

Berikut ini saya sampaikan data pribadi saya,

Nama lengkap
:
Husen abdul aziz
Tempat tanggal lahir
:
Tasikmalaya, 06 April 1997
Alamat
:

No. Kontak
:


Saya tamatan SMK jurusan Teknik computer & jaringan (TKJ) , belum menikah, jujur , disiplin , bertanggung jawab dan mampu bekerja sama tim maupun individual.

Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak/Ibu bersama ini turut saya lampirkan :
    1.      Curriculum vitae
Satu file

Demikianlah surat permohonan kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya, besar harapan saya sudilah kiranya Bapak / Ibu dapat menerima saya bekerja di perusahaan yang bapak/Ibu pimpin atas perhatiannya Bapak/Ibu sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.





Hormat Saya,


…………………………
Husen abdul aziz



Sekian menulis lamaran kerja yang baik dan benar, semoga bermanfaat bagi sobat sekalian yang mencari kerja dan semoga di terima kerja yang sobat inginkan amiin. mohon maaf apabila ada salah kata.

Sebelum sobat menutup artikel ini, mohon saran dan komentarnya di kolom komentar apa kekurangan dan kelebihan artikel Cara Menulis Lamaran Kerja Yang Baik & Benar ini ? supaya saya bisa memberikan artikel yang terbaik. Jika sobat merasa artikel ini bermanfaat mohon untuk di share artikel ini “ Ilmu tidak akan hilang apabila di tuliskan dan di amalkan “ Wassalamualaikum Wr.Wb.

2 Responses to "Cara Menulis Lamaran Kerja Yang Baik & Benar"

  1. walah terimakasih cukup jelas aku bacanya hehe :D template yang kamu pake namanya apa sob.. hehe jangan lupa ya kunjungi dan komentari blog ane Cari Dulu | Blog Tutorial Terbaik

    ReplyDelete