Cara Merubah PDF To Microsoft Word Offline

Assalamualaikum Wr.Wb. ~ Kali ini saya akan berbagi kepada sobat sekalian bagaimana cara mengubah file pdf ke word secara offline di sini saya menggunakan aplikasi yang bisa digunakan oleh sobat untuk convert pdf ke word aplikasi tidak berbayar alias Free dan ukurannya pun tidak terlalu besar hanya 4Mb, Langsung saja ke pokok pembahasan kali ini cekidot.

Sebelumnya baca juga : 6 Langkah Merubah PDF To Word

1. Langkah pertama, download terlebih dahulu aplikasi convert PDF To Word 

2. Setelah di download, instal aplikasi tersebut apabila sudah terpasang buka aplikasi. nanti akan muncul tampilan seperti dibawah ini, untuk mengubah file pdf to word. masukan file pdf di select file > pilih select another file ( hasil word akan di simpan ) > convert untuk memulai pemerosesan pdf to word.


3. Ini adalah saat pemilihan file pdf yang akan di convert pada menu select file


4. Apabila telah memilih file pdf pada select file dan telah memilih output hasil convert yang di simpan lalu convert nanti akan muncul procesing apabila telah menekan tombol convert.


5. Dan ini hasil dari convert pdf to word, sobat dapat membukanya langsung atau menutup


6. Dan ini hasilnya, MODEL DATA yang tadinya berextensi PDF berubah menjadi Doc.

Sekian cara mengubah pdf to word semoga bermanfaat bagi sobat sekalian, mohon maaf apabila ada kesalahan dan kesamaan content. Kunjungi terus terus blog ini dan tunggu postingan terbaru.

Sebelum sobat menutup artikel ini, mohon saran dan komentarnya di kolom komentar apa kekurangan dan kelebihan artikel Cara Merubah PDF To Microsoft Word Offline  ini ? supaya saya bisa memberikan artikel yang terbaik. Jika sobat merasa artikel ini bermanfaat mohon untuk di share artikel ini “ Ilmu tidak akan hilang apabila di tuliskan dan di amalkan “ Wassalamualaikum Wr.Wb.

0 Response to "Cara Merubah PDF To Microsoft Word Offline"

Post a Comment