Cara Bermain PS1 Di Android Tanpa Root

Assalamualaikum Wr.Wb ~ kali ini saya akan berbagi kepada sobat - sobat agar android nya lebih berwarna dan agar ngga bosen terutama untuk para jomblo yang kesepian terutama husen tulis ini huhuhu :'(.
tapi dengan bermain PS1 di android ini sobat tidak akan kesepian lagi.

Baca juga :

Di sini saya menggunakan emulator FPSE, banyak emulator lain bisa di gunakan untuk bermain PS1 di android, tapi kali ini saya akan menggunakan aplikasi FPSE sebagai emulator untuk menjalankan PS1 di android langsung saja aja ke pokok pembahasan :

Alat - alat yang di butuhkan :
1. Android ( Di sini saya  menggunakan android Sony xperia E1 kelas low end)
Spesifikasi :

CPU Dual core 1,2 Ghz cortex-A7
Chipset Snapdragon 200
Andreno 302
Ram 512 Mb
Os Jelly Bean

*Aplikasi ini berjalan cukup baik walaupun Nge-lag saat di awal hehe maklum ,tapi kalo dengan spesifikasi lebih tinggi android middle atau high end pasti lancar jaya sobat.

2. Aplikasi FPse bisa download >> Di Sini <<
3. Dan Untuk Bios SCPH1001 download >> Di Sini <<
*Jangan lupa extract dulu soalnya dalam bentuk rar

Cara Instal Fpse :

1. Apabila semua aplikasi di perlukan telah di download, instal terlebih dahulu aplikasi FPse di android. Apabila ada pemberitahuan seperti ini klik settings.


2. Pada Unknown Administrator sources ceklis bagian persetujuan agar aplikasi di luar google play dapat di instal di android, karena kalo download di play store aplikasi ini berbayar.


3. Apabila telah di instal buka FPse > tekan tiga titik yang ada di bawah lalu pilih settings.



4. Lalu pilih system, langkah ini untuk memasukan Bios SCPH1001 


5. Lalu pilih Bios Loading, dan cari SCPH1001.Bin yang di download tadi yang sobat simpan.


6. Lalu apabila sudah di temukan, lalu pilih seperti berikut :


7. setelah memasukan Bios SCPH1001.BIN lalu keluar dari aplikasi Fpse lalu masuk kembali ke aplikasi Fpse. lalu akan ada tampilan select Iso to load maka masukan game ISO yang akan di mainkan
*mohon maaf sobat saya tidak memasukan link download game nya karena tidak ada kuota untuk upload game iso nya jadi maaf. Atau bisa download di mbah google haha :D


8. Dan selamat sobat pun bisa bermain PS1 di android, game ini bisa di mainkan dalam posisi vertikal dan horizontal.


Sekian cara bagaimana cara bermain PS1 di android, semoga membantu kalian dan mohon maaf apabila postingan ini kurang lengkap karena saya juga pusing harus ngetik apalagi :D haha jadi mohon maaf, terimakasih telah mengunjungi . 

Sebelum sobat menutup artikel ini, mohon saran dan komentarnya di kolom komentar apa kekurangan dan kelebihan artikel Cara Bermain PS1 Di Android Tanpa Root ini ? supaya saya bisa memberikan artikel yang terbaik. Jika sobat merasa artikel ini bermanfaat mohon untuk di share artikel ini “ Ilmu tidak akan hilang apabila di tuliskan dan di amalkan “ Wassalamualaikum Wr.Wb.

0 Response to "Cara Bermain PS1 Di Android Tanpa Root"

Post a Comment