Cara Mengganti Icon Folder Windows 7 / 8

Assalamualaikum Wr.Wb ~ Kali ini saya akan berbagi ilmu tentang mengganti icon folder di window 7 dan 8, mungkin untuk window 10 terbaru pun bisa karena sama-sama dalam satu jenis sistem operasi yang sama tetapi dalam versi yang terbaru. mengganti icon ini agar kita tidak bosen melihat yang begitu-begitu saja dan terlalu mainstream yang di gunakan banyak orang, disini saya akan membahas cara mengganti icon pada folder. Jadi Langsung saja ke pokok pembahasan kali ini.


1. Pertama cari folder yang akan di ganti foldernya, lalu klik kanan > properties > 


pilih tab customize > change icon > lalu Ok


Pilih Icon yang anda sukai lalu Ok, dan anda juga bisa membuat icon anda sendiri secara online di Genfavicon


Dan ini adalah website pembuatan icon folder secara online dengan mengupload gambar dijadikan icon yang bisa sobat gunakan.


Dan ini hasil mengganti semua icon yang saya buat, dan tidak terlalu mainstream haha :D


Sekian cara mengganti icon folder, semoga bermanfaat dan terus kunjungi blog ini dan ikuti terus postingan terupdate dari saya, semoga bermanfaat dan membantu, Mohon maaf apabila ada kekurangan dan terimakasih telah mengunjungi. 

Sebelum sobat menutup artikel ini, mohon saran dan komentarnya di kolom komentar apa kekurangan dan kelebihan artikel Cara Mengganti Icon Folder Windows 7 / 8 ini ? supaya saya bisa memberikan artikel yang terbaik. Jika sobat merasa artikel ini bermanfaat mohon untuk di share artikel ini “ Ilmu tidak akan hilang apabila di tuliskan dan di amalkan “ Wassalamualaikum Wr.Wb.

0 Response to "Cara Mengganti Icon Folder Windows 7 / 8"

Post a Comment