Bermain PS 1 Di Laptop / PC

Assalamua'laikum Wr.Wb ~ kali ini saya akan memberikan sebuah ilmu tentang bagaimana caranya bermain PS 1 di laptop atau PC, tanpa harus mempunyai spek yang cukup tinggi untuk memainkanya. Playstation 1 ini tentu sudah tidak asing lagi bagi kalian sewaktu kecil, game - game yang cukup populer seperti : Harvestmoon , Hercules , CTR dan lain sebagainya. Langsung saja ke pokok pembahasan kali ini.

BACA JUGA :

Bermain PS 1 Di Laptop / PC

Alat - alat :
1. Laptop / Pc
2. Aplikasi PSX
3. ISO game ( bisa download di mbah google, mohon maaf saya tidak menyediakan link download iso game nya karena kuota yang menipis untuk meng-upload : D )

1. Pertama download dahulu aplikasi PSX di atas, setelah itu extrack dan buka psxfin.



2. setelah itu akan muncul jendela, dengan tampilan Sony seperti biasanya Playstation 1. untuk memainkan game pilih ISO game dengan cara : file > insert CD image > pilih iso game yang akan dimainkan.


3. Pilih iso game yang akan dimainkan, contoh nya ini saya akan memainkan game CTR game favorit sewaktu saya SD haha :D. mohon maaf saya tidak bisa mengupload iso game nya mungkin lain kali.


4. Apabila game iso telah di insert lalu masuk ke tab file > reset, dan tarra anda bisa bermain Playstation tanpa harus membeli PS 1.


Berikut ini game yang saya mainkan lainnya :




Terimakasih telah mengunjungi blog saya, semoga bermanfaat bagi kalian. Mohon maaf apabila ada kekurangan. 

Sebelum sobat menutup artikel ini, mohon saran dan komentarnya di kolom komentar apa kekurangan dan kelebihan artikel Bermain PS 1 Di Laptop / PC ini ? supaya saya bisa memberikan artikel yang terbaik. Jika sobat merasa artikel ini bermanfaat mohon untuk di share artikel ini “ Ilmu tidak akan hilang apabila di tuliskan dan di amalkan “ Wassalamualaikum Wr.Wb.

0 Response to "Bermain PS 1 Di Laptop / PC"

Post a Comment