Cara Cepat Blog Terindex Di Google Dengan Cara Submit Url

Assalamualaikum Wr.Wb ~ Kali ini saya akan berbagi bagaimana cara agar postingan terindex di google cara nya dengan mendaftarkan blog kita ke google dengan cara submit url postingan blog kita. Langsung saja ke pokok pembahasan kali ini.

Pertama ketikan di search engine Google search console atau ke link berikut :
https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url?hl=in
Lalu akan muncul halaman seperti dibawah ini :



Cara mendaftarkan nya adalah copy kan url postingan blog sobat seperti dibawah ini



Setelah itu paste kan, Pada kolom URL selanjutnya Ceklis bagian I'm not robot lalu terkahir Submit Request. Setelah itu ada pemberitahuan " Your request has been received and will be processed shortly" yang artinya berarti google sedang memperoses postingan sobat yang akan di masukan ke index google.


Sekian Cara Cepat Blog Terindex Di Google Dengan Cara Submit Url. Semoga membantu sobat dan terimakasih telah mengunjungi. Mohon maaf apabila ada salah kata dalam pengetikan.

Sebelum sobat menutup artikel ini, mohon saran dan komentarnya di kolom komentar apa kekurangan dan kelebihan artikel Cara Cepat Blog Terindex Di Google Dengan Cara Submit Url  ini ? supaya saya bisa memberikan artikel yang terbaik. Jika sobat merasa artikel ini bermanfaat mohon untuk di share artikel ini “ Ilmu tidak akan hilang apabila di tuliskan dan di amalkan “ Wassalamualaikum Wr.Wb.

0 Response to "Cara Cepat Blog Terindex Di Google Dengan Cara Submit Url"

Post a Comment