Cara Menginstal Dan Menambah Fonts di Windows 7

What's up? Assalamualaikum Wr.Wb ~ Kali ini husen tulis akan berbagi ilmu tentang bagaimana cara menginstal font di windows 7. Sebelumnya font itu sudah di sediakan oleh pihak Windows dan Microsoft office tapi di sini saya akan berbagi tentang bagaimana menambah font. Langsung saja ke pokok pembahasan kali ini.




Pertama download dahulu font di google atau di situs lainnya, tetapi saya sering download font di www.dafont.com, setelah di download lalu kita memulai proses instalasi dibawah ini adalah font saya dan ukuran file font tidak terlalu besar hanya beberapa KB.




Pilih file font atau dengan klik kanan pada mouse lalu Cut atau copy file, saya biasanya copy agar file bisa di install kembali apabila saya instal ulang sistem operasi agar tidak download font nya lagi.


Setelah itu paste kan di folder file, dan folder Fonts itu berada di Local disk C: > Windows > Fonts lalu open folder dan paste kan di sana.


Setelah itu akan di proses, tunggu beberapa saat proses menginstal sedang berjalan. setelah itu proses install dan penambahan font pun selesai. font ini berada di semua sistem window jadi font ini bisa di gunakan di Microsoft office, Photoshop , Paint , Corel draw dan masih banyak lagi yang jelas font ini terindex di sistem operasi yang sobat gunakan. penginstalan font ini juga sama di sistem operasi windows Xp, 8/8.1 dan 10.


Sekian cara menginstal dan penambah font di window 7 semoga membantu sobat sekalian, mohon maaf apabila terdapat kesalah pengetikan. Terimakasih telah mengunjungi.

Sebelum sobat menutup artikel ini, Mohon saran dan komentarnya di kolom komentar, Apa kekurangan dan kelebihan artikel Cara menginnstal dan menambahh fonts di window 7 ini? supaya saya bisa belajar memberikan artikel yang terbaik. Jika sobat merasa artikel ini bermanfaat mohon untuk di share artikel ini " Ilmu tidak akan hilang apabila di tuliskan dan di amalkan. Wassalamualaikum Wr.Wb.

0 Response to "Cara Menginstal Dan Menambah Fonts di Windows 7"

Post a Comment