Cara Memperbaiki Wifi Limited / Tidak Konek Di Windows 8

Assalamualaikum Wr.Wb ~ Kali ini saya akan berbagi bagaimana cara memperbaiki wifi limited dan tidak konek di sistem operasi windows 8 atau 8.1, Banyak sebab yang bisa terjadi dengan masalah ini pertama di akibatkan oleh driver wirelles sobat atau memang wifi tersebut di limit. Dan kali ini pernah mengalami wifi sudah konek tetapi status wifi limited access dan pada saat di search engine seperti tidak konek. Di sini saya akan membahas nya bagaimana cara memperbaiki wifi yang limited dan tidak bisa konek. Langsung saja ke pokok pembahasan kali ini cekidot.


Pertama Search > tuliskan CMD > Command prompt klik kanan > Run as administrator.
Pertama ketikan perintah dibawah ini.
netsh int tcp set heuristics disabled
Selanjutnya ketikan perintah ini.
netsh int tcp set global autotuninglevel=disabled
Terakhir ketikan perintah ini di Command prompt.
netsh int tcp set global rss=enabled
Untuk pengetikan perintah dapat dilihat di gambar dibawah ini.
Untuk melihat hasil perintah instruksi di atas ketikan perintah ini. Dan inilah hasil perintah yang di ketikan di atas.
netsh int tcp show global
Apabila semua perintah telah dilakukan selanjutnya, restart laptop lalu coba untuk konekan kembali ke wifi yang sebelumnya limited atau tidak konek.

Sekian cara memperbaiki wifi limited / tidak konek di windows 8 / 8.1. Semoga membantu sobat yang mengalami masalah yang sama yang pernah saya alami. Mohon maaf apabila ada salah kata atau pengetikan. Terimakasih telah mengunjungi.

Sebelum menutup artikel ini, mohon saran dan komentarnya di kolom komentar. Apa kekurangan dan kelebihan artikel cara memperbaiki wifi limited / tidak konek di windows 8 / 8.1 ini ? supaya bisa memberikan artikel yang terbaik. Jika sobat merasa artikel ini bermanfaat mohon untuk di share artikel ini " Ilmu tidak akan hilang apabila di tuliskan dan di amalkan " Wassalamualaikum Wr.Wb.

2 Responses to "Cara Memperbaiki Wifi Limited / Tidak Konek Di Windows 8 "