Cara Membuat Logo MY TRIP MY ADVENTURE Menggunakan Photoshop

Assalamualaikum Wr.Wb. ~ Kali ini saya akan berbagi cara bagaimana cara membuat logo MTMA atau kepanjangan dari MY TRIP MY ADVENTURE yang sering tayang di Trans tv. Acara yang explore pesona alam indonesia. Dengan pembawa acaranya Denny sumargo dan lainnya. Langsung saja cara membuat logo my trip my adventure trans tv.


Pertama buat kata MY TRIP MY ADVENTURE menggunakan tools Horizontal Type Tool(T) dengan warna putih mengunakan font [ Disparador_stencil ] apabila sobat tidak mempunyai font tersebut download di Dafont.com lalu cari Disparador_stencil. Cara Menginstal Dan Menambah Fonts Di Windows 7


Selanjutnya membuat garis bagian atas dan bawah dengan, menggunakan tools Rectangle Tool (U) , buat persegi panjang seperti di bawah ini. Lalu beri warna persegi panjang dengan warna putih dengan menggunakan tools Paint bucket tool (G). Lalu CTRL+J untuk garis kedua untuk garis bagian bawah.


Lalu gabungkan layer kata MY TRIP MY ADVENTURE dan persegi panjang dengan cara block satu persatu layer dengan menekan tombol CTRL lalu menekan tombol kombinasi pada keyboard CTRL+E untuk menggabungkan layer menjadi satu. Lalu geser logo MY TRIP MY ADVENTURE sesuai keinginan.


Dan tarra ini hasil edit nya berhasil dengan logo MY TRIP MY ADVENTURE.


Sekian Cara Membuat Logo MY TRIP MY ADVENTURE Trans tv semoga membantu sobat sekalian, mohon maaf apabila ada kesalahan dalam pengetikan dan terimakasih telah mengunjungi.

Sebelum sobat menutup artikel ini, mohon saran dan komentarnya di kolom komentar apa kekurangan dan kelebihan Cara Membuat Logo MY TRIP MY ADVENTURE Trans tv  ini ? supaya saya bisa memberikan artikel yang terbaik. Jika sobat merasa artikel ini bermanfaat mohon untuk di share artikel ini “ Ilmu tidak akan hilang apabila di tuliskan dan di amalkan “ Wassalamualaikum Wr.Wb

3 Responses to "Cara Membuat Logo MY TRIP MY ADVENTURE Menggunakan Photoshop"